Obat Herbal Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker Prostat - Kanker prostat adalah kanker/tumor ganas yang berkembang di dalam kelenjar prostat. Kelenjar ini terdapat di bawah kandung kemih pria; berfungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menghasilkan air mani. Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain.

Mengobati kanker prostat dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk pengobatan kanker prostat hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat herbal kanker prostat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni.

Waspada Gejala Kanker Prostat

Gejala awal yang biasanya dialami penderita kanker prostat diantaranya : lebih sering buang air kecil terutama pada malam hari, sakit pada saat buang air kecil, kesulitan pada saat memulai dan menghentikan saluran kemih, serta merasa lemah dan terjadi gangguan urine ( retensi urine ). Sedangkan pada stadium lanjut biasanya penderita kanker prostat mengalami gejala yan berlainan lagi seperti sakit ketika ejakulasi, terasa panas dan nyeri ketika buang air kecil, mengalami infeksi kemih yang berulang, fungsi kandung kemih atas mengalami kerukasakan, disfungsi ereksi, merasa nyeri pada pinggul, punggung, paha atas ketidak nyaman pada panggul jika kanker prostat telah menyebar sampai getah bening yang terletak dipinggul, serta nyeri tulang punggung ketika kanker telah menyebar ke tulang.
Penyebab Kanker Prostat
  • Pria dengan riwayat kanker prostat dalam silsilah keluaganya, mempunyai resiko 2-3 kali lipat lebih besar  
  • Pria Amerika dan Afrika ( Kulit hitam ) beresiko 1,5 - 2 kali lipat lebih besar dibandingkan kulit putih  
  • Resiko kanker prostat meningkat pada usia 40 tahun atau pada usia menopouse karenanya disarankan untuk melakukan screaning kanker prostat pada setiap tahunnya
  • Pola makan yang tidak sehat dan diet lemak yang tinggi mengakibatkan resiko kanker prostat meningkat
  • Bahan kimia seperti cadimum telah dipaparkan terlibat dalam perkembangan kanker prostat.
Ace Maxs, Obat Herbal Kanker Prostat Yang Ampuh

Solusi tepat untuk mengobati kanker prostat adalah dengan menggunakan Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat herbal kanker prostat yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan serta tanpa banyak menguras dompet anda karena harganya yang sangat terjangkau dibandingkan anda harus menjalankan kemoterapi, operasi ataupun pengobatan medis lainnya.

Kulit Manggis  mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Beberapa penelitian juga menunjukkan senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker prostat dan kanker hati.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Daun sirsak menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Daun sirsak juga secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi serta meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Kandungan acetoginin yang dimiliki daun sirsak juga telah terbukti 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan malah tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tanpa membunuh sel-sel yang masih sehat.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kanker Prostat Ace Maxs

Untuk pemesanan obat herbal kanker prostat Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no
0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini :  



RBY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085 
Contoh : 
RBY: 2 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XX


Catatan : Untuk pemesanan wajib menyertakan kode RBY untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman dan agar cepat diproses oleh admin kami.

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Daftar Harga Obat Herbal Kanker Prostat Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin





0 komentar:

Posting Komentar